Berbagi informasi tentang Android, Teknologi, Template Blogger, Tutorial Blogger dan Tips & Trik

Thursday, May 21, 2015

Cara Menghasilkan Uang dengan Blog Gratisan

Cara Termudah mendapatkan Uang dengan Blog Gratisan menurut Mas Liring - Internet sebetulnya tidak hanya menimbulkan dampak negatif bagi pemakainya. Tapi bagi setiap orang internet memiliki dampak yang positif yang baik dilakuakan. Misalnya Blogging, selain kita bisa share tentang ilmu yang kita ketahui, kita juga bisa mendapatkan uang melalui Blog.

Bermodal dengan sebuah blog gratisan, kita sekarang sudah bisa menghasilkan uang dari internet. Benarkah?? Ya, tentu saja.... banyak orang yang melakukan blogging hanya sekadar menyalurkan hoby dan menghasilkan uang secara alternatif. Bahkan ada orang yang awalnya bekerja di suatu kantor, kini beralih menjadi full time blogger. Sebab, blog dianggap bisa menghasilkan  lebih banyak dari pada bekerja dikantor.

Dapat Uang dari Blog
Dapat Uang dari Blog
Beberapa keuntungan nge-blog merupakan, kita tidak bekerja dengan terikat waktu dan lebih dekat dengan keluarga dirumah. Yang terpenting kita sudah punya terget penghasilan yang akan diraih dalam ngeblog. Mau tau Cara Termudah mendapatkan Uang dengan Blog Gratisan? Berikut ini caranya.

1. Mempunyai Blog

Langkh awal untuk meraih kesuksesan di dunia blogging yaitu tentu saja harus mempunyai blog terlebih dahulu. Terserah anda mau menggunakan Blog gratisan dari blogspot ataupun wordpress.

2. Memilih Niche Blog
Langkah kedua setelah memiliki blog yaitu kita harus memilih niche blog. Niche blog yang paling bagus yaitu kita ambil dari hobby kita. Misal, kalian memiliki hobby basket, maka kalian sebaiknya membuat blog tentang basket. Sebab, kalian pasti lebih tahu tentang dunia basket ketimbang yang lain.

3. Membuat Artikel Secara Konsisten
Setelah memilih niche blog, kiat harus memulai membuat artikel secara konsisten. Menurut saya, sebaiknya kalin membuat artikel sehari 1 saja. Tapi jika kalian mampu untuk lebih, kenapa tidak?? membuat artikel ini hingga blog kalian memiliki traffic yang lumayan.

4. Daftar Menjadi Publisher Iklan
Sebenarnya banyak untuk menjadi publisher iklan, Tapi, menurut saya kalian harus menjadi publisher di google adsense saja. Sebab, google adsense muerupakan cara menjadi publisher yang paling bagus. Dan penghasilannya lumayan cepat.

5. Mencari Visitor Sebanyak-banyaknya
Nah, setelah kalian sudah menjadi publisher iklan, maka kalian harus menjaring pengunjung sebanyak banyaknya dengan menghasilkan konten yang unik dan menarik. Tentu saja visitor mempengaruhi penghasilan kalian dalam nge-blog, semkakin banyak visitor, maka kalian akan semakin banyak mendapatkan penghasilan.

Cukup sekian dulu artikel saya tentang Cara Termudah mendapatkan Uang dengan Blog Gratisan. ingat bahwa dibalik usaha yang kita tekuli pasti ada jalan terbaik.

Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page

- Berkomentarlah Sesuai Dengan Topik
- Berkomentarlah dengan bahasa yang baik
- Dilarang berkomentar yang mengandung unsur Sara
- Link Mati / Hidup tidak akan pernah dipublikasikan

 
Back To Top